FORM PARTNER
Isi Data Website Anda
KIRIM CHAT

Coba Lakukan 6 Kebiasaan Ini Selama Sebulan, Kamu Akan Jadi Pria Berkualitas!


DiaryPria.com - Setiap manusia memiliki kebiasaan yang berbeda dan dari kebiasaan/habit tersebut bisa dibagi menjadi 2 yakni kebiasaan produktif/bagus dan juga tidak produktif/buruk.

Oleh karena itu Bromin mau membagikan 6 kebiasaan yang akan membuat kamu menjadi pria yang berkualitas, mari kita simak bro. 

1. RAJIN BERIBADAH
Kualitas seorang pria bisa dilihat dari bagaimana dia menjaga ibadahnya, mereka orang-orang yang memiliki kualitas tinggi tentu tidak lepas dari Tuhan yang mereka sembah. 


Yang dimaksud beribadah di sini tidak hanya menyembah sang pencipta ya bro tapi juga berbuat baik kepada orang lain dan juga saling peduli satu sama lain, itu juga termasuk ibadah. 

2. RUTIN BEROLAHRAGA
Menjaga kesehatan badan adalah yang terpenting dalam kehidupan yang kita jalani sekarang bro, jika badan kita sakit siapa yang pertama kali merasakan dampaknya bro? Tentu saja kita yang pertama bro. 

Oleh sebab itu kita dianjurkan untuk berolahraga  secara rutin untuk menjaga kualitas kesehatan badan kita bro, dan juga bentuk tanggung jawab kita menjaga apa yang Tuhan beri. 

BACA JUGA


3. JAGA POLA MAKAN, TIDUR, DAN JUGA PENAMPILAN
Kenapa Bromin menempatkan 3 kebiasaan sekaligus di 1 sub-title? Selain menghemat penulisan sub-judul, tiga kebiasaan di atas saling berkaitan satu sama lain bro, nggak percaya? Sini Bromin jelasin. 

Menjaga pola makan membuat kita semakin sehat dan bisa mengontrol zat-zat yang ada dalam tubuh, sehingga mendoronh kita untuk memiliki kebiasaan yang sehat seperti tidur yang berkualitas, dan tentunya badan kita semakin segar yang tentunya mempengaruhi penampilan kita bro. 

Dan tambahan, selalu jaga kebersihan tubuh ya bro bukan hanya untuk terlihat bersih tapi juga suatu bentuk self-love yang berarti mencintai diri sendiri. 

4. MINUM SEGELAS AIR MINERAL SETELAH BANGUN PAGI 
Kebiasaan ini juga dinilai sangat efektif untuk selalu terhidrasi setiap pagi hari yang berguna dalam menyegarkan otak dan juga memperlancar pembuluh darah sehingga kita bisa lebih produktif dan lebih mudah untuk menyusun jadwal harian dalam jurnal kegiatan sehari-hari. 

5. BATASI PENGGUNAAN GADGET/SOSMED
Terkadang rencana-rencana yang telah kita susun di dalam jurnal bisa tertunda karena penggunaan gadget/gawai yang berlebihan dan yang lebih parah hal itu dapat mengusik waktu kita untuk beribadah. 

Jika kita tidak bisa memanfaatkan waktu dengan baik dan hanya selalu scroll sosial media saja, takkan membuat diri kita menjadi pria yang berkembang bro, batasi penggunaannya dan cari waktu untuk melakukan hal yang lebih bermanfaat. 

6. SELALU INTROPEKSI
Untuk apa selalu menjadi benar sendiri bro? Apa kerennya? Apa manfaatnya bro? Hal itu malah membuat kita menjadi terlihat egois. 

Jangan gengsi untuk intropeksi bro, karena setiap orang juga memiliki kesalahan dan tidak banyak dari mereka mau menyadari hal itu, sikap ini akan menunjukkan kualitas dari seorang Ksatria bro, jadi selalu intropeksi ya bro. 


Bagaimana bro? Apakah 6 kebiasaan di atas sudah brothers terapin di kehidupan sehari-hari atau mau memulai dari yang paling awal? Apapun itu asal ada niat untuk berubah itu lebih dari cukup untuk mencoba memulainya. 

Terima kasih buat brothers yang telah membaca artikel Coba Lakukan 6 Kebiasaan ini Selama Sebulan, Kamu Akan Jadi Pria Berkualitas! Bromin harap brothers bisa jadi pria yang berkualitas dengan memiliki kebiasaan yang produktif, sampai jumpa ya bro. 
Coba Lakukan 6 Kebiasaan Ini Selama Sebulan, Kamu Akan Jadi Pria Berkualitas!

Related Posts