FORM PARTNER
Isi Data Website Anda
KIRIM CHAT

Lemak Berlebih? Olahraga Ini Bisa Mengecilkan Perut Cuma Butuh 2 Minggu Aja Bro, Nih Caranya!!

DiaryPria.com - Mau tampil lebih percaya diri tapi badan masih banyak lemak padahal pengen banget punya badan ideal kayak aktor-aktor di film-film. Ada cara yang lebih cepet nggak bro buat ngurangin lemak berlebih? Jawabannya, ada bro. 

Ini sebagai pengalaman Bromin sendiri yang waktu itu cuma nurunin BB hanya dalam waktu kurang lebih 2 mingguan aja dari berat badan 68kg sampai jadi 60kg "wih kok bisa bro secepet itu, gimana caranya?" Ya bisa bro asal ada niat, kerja keras, dan eksekusi yang tepat, mau tau bro? Simak ya bro. 

MINDSET KALORI MASUK DAN KELUAR

ini adalah langkah awal untuk menurunkan berat badan dengan cepat bro, mengetahui kalori yang masuk dan keluar adalah rumus utama membentuk badan ideal, jika brothers mau nurunin BB coba lakuin ini dengan cara memperhatikan setiap kandungan makanan yang akan dimakan. 

Untuk langkah awal brothers hanya perlu membentuk mindset seperti "apa yang kita makan itu berpengaruh terhadap kita kedepannya" Coba untuk membentuk mindset seperti ini sebelum melakukan eksekusi yang berat. 

Setelah membiasakan cara tersebut sekarang coba untuk memforsir dengan olahraga kardio seperti jogging, berenang, atau skipping. Lakukan olahraga tersebut dengan porsi yang normal bro, jangan sampai kita memaksakan diri melebihi batas normal karena kita pikir semakin banyak keringet mungkin lebih cepat, ini salah bro, cukupkan porsi latihan dan lakukan pengecekan rutin pada berat badan setiap 3 hari sekali. 


MELAKSANAKAN PROGRAM DIET SEHAT

Untuk nurunin berat badan kita perlu mengikuti yang namanya "diet sehat" caranya bro? Berat badan berlebih karena lemak dipengaruhi dengan jumlah karbo yang berlebih tapi energi dari karbo yang telah kita konsumsi kadang lupa kita bakar dengan berolahraga. Oleh sebab itu coba kurangin porsi karbo yang akan dikonsumsi dengan diikuti porsi olahraga yang seimbang. 

Selain itu jika brothers merasa sulit untuk menerapkan diet sehat karena mungkin agak bingung tentang pembagian jumlah karbo yang dikonsumsi, bisa kita coba melalui alternatif lain yaitu dengan berpuasa, biasanya Bromin puasa senin dan kamis sebagai pengganti diet. 

Dan jelas jika kita berpuasa tentu akan menormalkan seluruh zat-zat yang ada dalam tubuh seperti gula darah, kolestrol, dan mencegah penyakit kronis seperti kencing manis atau diabetes. 

MENAIKKAN PORSI NORMAL KE SEDANG

Kalo brothers sudah terbiasa dengan pola latihan normal coba sekarang kita upgrade ke pola latihan sedang, misal kita latihan kardio dengan pola normal seperti lari 500-1000m dan dinaikkan menjadi 1000-1500m. Dengan mengubah pola latihan dari normal ke sedang tentu memberikan hasil yang memuaskan dari sebelumnya. 

LALU SETELAH ITU? 

Lakukan secara konsisten bro dengan diimbangi istirahat yang cukup, dengan memperhatikan kalori masuk dan keluar serta mengikuti diet sehat atau berpuasa itu dapat menstabilkan penurunan berat lemak secara optimal dan jangan lupa berolahraga untuk membentuk otot-otot dan mengganti lemak yang hilang dengan massa otot yang telah dilatih. 

Bagaimana bro? Tertarik mengikuti prosedur yang Bromin share di atas? Dengan tips olahraga yang dapat mengecilkan perut di atas, Bromin berhasil menurunkan berat badan dari 68kg sampai menjadi 60kg dalam waktu sekitar 2 minggu aja, dan Bromin yakin brothers semua yang mau punya badan ideal tetap konsisten menjaga aktifitas produktifnya, sampai jumpa ya bro. 
Lemak Berlebih? Olahraga Ini Bisa Mengecilkan Perut Cuma Butuh 2 Minggu Aja Bro, Nih Caranya!!

Related Posts