FORM PARTNER
Isi Data Website Anda
KIRIM CHAT

3 Cara Berjabat Tangan Elegan Untuk Memberikan Kesan Hangat dan Dominan

DiaryPria.com - Saat melakukan pertemuan awal seseorang wajib memberikan kesan pertama yang menarik dan juga elegan untuk menunjukkan seberapa pentingnya mereka di depan orang-orang yang mereka temui. 

Dan kesan pertama yang bisa Bromin bagikan adalah dengan melalui cara berjabat tangan/bersalaman, karena dengan berjabat tangan apalagi untuk para lelaki wajib menguasai teknik-teknik dalam berjabat tangan. 

Mari kita simak bro! 

1. BERJABAT DENGAN TANGAN DI ATAS 

Teknik yang pertama adalah "The Dominator" Atau "Mendominasi" ini menunjukkan kesan bahwa brother adalah seseorang yang patut mereka hargai dan segani, dengan cara berjabat tangan dan menambahkan tangan satunya lagi untuk memegang bagian atas tangan lawan saat bersalaman. 

Dan penting untuk dipahami, cara ini bisa dilakukan pada seseorang yang lebih muda usianya atau seseorang yang brother anggap levelnya masih dibawah brother. 

Jangan pernah sekalipun melakukan cara ini kepada seseorang yang lebih tua dari brother atau yang memiliki jabatan lebih tinggi dari brother. 

BACA JUGA

 

2 KEKUATAN  SAAT MENGGENGGAM

Saat bersalaman kekuatan genggaman perlu kita kontrol bro, kenapa? Karena hal tersebut memberikan kesan tegas dan juga hangat kepada lawan berjabat tangan. 

Bisa kita sesuaikan dengan mencoba menggenggam tangan sendiri dan sesuaikan kekuatannya saat menggenggam, jangan terlalu erat ataupun terlalu lembek. 

Dan saat sudah terbiasa itu akan terjadi secara natural dan sangat halus tanpa sedikitpun kesan yang cenderung memaksa. 

3. BERSALAMAN DENGAN RANGKULAN

Ini sering dilakukan oleh Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, dia menjabat tangan lawan bicaranya dengan menggunakan tangan satunya untuk merangkul lawan bicara. 

Apa kesan yang bisa dirasakan ketika melakukan cara berjabat tangan seperti ini bro? Tentu saja kesan yang hangat dan terbuka, dan cara ini terlihat sangat maskulin ketika dilakukan saat para pria saling bertemu di sebuah forum ataupun tempat pertemuan. 

Tertarik mencoba bro? 3 cara bersalaman di atas wajib brother pelajari untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan kesan yang positif kepada lawan berbicara. 

Untuk mendapatkan artikel berkualitas lainnya terutama dalam kategori Tips Gentleman brother bisa berlangganan di situs diarypria.com untuk mempelajari tips-tips yang bikin lebih gentleman. 

Sampai di sini ya bro, tetap jaga kesehatan dan sampai jumpa ya bro. 
3 Cara Berjabat Tangan Elegan Untuk Memberikan Kesan Hangat dan Dominan

Related Posts