FORM PARTNER
Isi Data Website Anda
KIRIM CHAT

5 Fashion Pria Paling Keren, Bikin Brother Jadi Naik Level!

DiaryPria.com - Berbicara tentang fashion atau ootd (outfit of the day) untuk para pria memang tidak boleh sembarangan bro, untuk menonjolkan penampilan dengan outfit yang keren perlu yang namanya riset fashion/penyesuaian produk fashion dengan masing-masing karakter yang dimiliki seorang pria. 

Saat pergi keluar rumah terutama para cowo nih, kita wajib menentukan jenis fashion yang cocok dengan karakter masing-masing, sehingga membuat karakter dalam diri kita seolah-olah hidup dengan adanya outfit yang cocok saat kita gunakan. 

Referensi fashion yang Bromin rekomendasikan bersumber dari akun Instagram @mensweb jadi brother bisa kunjungi sendiri untuk mendapatkan lebih banyak rekomendasi outfit/fashion untuk para pria di sana. 

Inilah 5 Fashion Pria Paling Keren, Bikin Brother Jadi Naik Level! Penasaran bro? Simak bro! 

1. Brown Style Domination For Men

Outfit pertama yang bisa Bromin rekomendasikan yakni Brown Style Domination atau fashion yang didominasi dengan warna coklat. 

Selain memberikan kesan santai warna coklat yang mendominasi ini memberikan kesan terbuka bagi siapa saja, sehingga gaya fashion ini cocok untuk pria yang memiliki karakter ramah dan bersahabat. 

2. White Stylish Outfit For Men

Fashion ini memperkenalkan warna putih yang mendominasi dengan kemeja warna putih yang berbahan seperti hoodie dan kaos putih untuk memperkuat karakter yang diperkenalkan. 

Menunjukkan gaya yang elegan dan cocok untuk pria yang memiliki karakter santai dan juga tenang. 

3. Stylish Mix Of Black and White

Outfit ini terkesan gaul dan bersahabat karena memadukan warna hitam dan putih sebagai warna utama yang netral, selain itu outfit ini cocok digunakan ketika nongkrong sama temen-temen di kafe dan sebagainya. 

4. Stylish Mix Of White and Linen White

Sama seperti White Stylish Outfit tapi jenis warna yang dipilih untuk outfit ini memadukan warna putih dan juga putih tulang.

Untuk digunakan nongkrong menurut Bromin agak kurang pas ya, tapi cocok untuk digunakan gaya bak model-model professional. 

5. Light Brown Blend Outfit

Sama seperti yang pertama Brown Style Domination yang memamerkan outfit dengan warna coklat yang tegas namun Light Brown Blend Outfit ini justru menyuguhkan warna coklat yang kalem dan terkesan lebih santai dari yang pertama. 

Cocok digunakan di situasi seperti nongkrong, liburan, bahkan sekedar keluar rumah untuk menghirup udara segar bro. 

Rekomendasi fashion yang Bromin suguhkan kepada brother di atas adalah rekomendasi dari outfit yang sedang trend saat ini, bisa kita sesuaikan dengan setiap situasi tentunya. 

Untuk melihat rekomendasi lebih lanjut pada kategori Fashion Diary Pria brother bisa berlangganan di situs ini dan nanti akan ada Update tentang fashion pria yang keren-keren dan juga elegan.

Sampai di sini, tetap jaga kesehatan dan sampai jumpa ya bro. 
5 Fashion Pria Paling Keren, Bikin Brother Jadi Naik Level!

Related Posts