FORM PARTNER
Isi Data Website Anda
KIRIM CHAT

Mau Jadi Lebih Maskulin? Lakukan Ini Bro

DiaryPria.com - Bagi seorang pria sisi maskulinitas adalah sebagian dari harga diri pria, tak jarang kita para pria sering berangan-angan menjadi sosok lelaki yang tangguh, macho, gentle, dan pemberani. 

Dalam kesempatan ini Bromin akan bagikan apa saja hal-hal yang dapat meningkatkan sisi maskulinitas brother yang sekarang sedang membaca artikel ini dan sebagai pengalaman, Bromin juga mempraktikkannya dan hasilnya cukup memuaskan. 

Penasaran bro? Simak bro! 

Membiasakan Postur Tegap

Seorang pria akan terlihat lebih gagah jika mereka memiliki postur yang tegap, dan tentunya para lelaki yang berpostur tegap lebih disukai wanita. 

Lalu bagaimana cara memiliki postur yang tegap bro? Tentu, jawabannya adalah berolahraga.

Banyak jenis olahraga yang bisa memperbaiki postur tubuh antara lain pull up, push up, dips, dan gerakan-gerakan seperti peregangan (Cobra Pose) dan masih banyak lagi. 

Dan perlu diingat, hindari posisi tubuh yang membungkuk saat berjalan ataupun duduk, dengan pembiasaan ini Bromin yakin brother bisa memiliki badan yang tegap dan menjadi lebih maskulin dari sebelumnya. 

Gaya Berbicara Santai Namun Tegas

Ini memang sulit untuk dilakukan bro, karena mengubah gaya berbicara membutuhkan waktu yang cukup lama agar terbiasa. 

Menggunakan gaya berbicara yang santai namun memiliki aura tegas saat diucapkan akan memberikan sinyal kepada lawan berbicara bahwa brother bukanlah orang sembarangan dan patut mereka hormati. 

Lakukan cara ini di depan kaca agar brother bisa melihat sendiri bagaimana cara menyesuaikan gaya berbicara yang akan dibentuk dan diterapkan untuk berkomunikasi. 

Rutin Berolahraga

Berbicara tentang maskulinitas, seorang pria juga harus memperhatikan kondisi badannya, apakah sudah ideal? Masih memiliki lemak berlebih? Atau kurus dan tidak berisi? Tentu saja jawaban yang paling tepat untuk mengatasi hal-hal itu adalah dengan rajin berolahraga. 

Tidak perlu sampai berotot seperti seorang binaraga bro, cukup memiliki badan ideal dengan otot-otot yang berisi itu saja sudah cukup untuk menjadi cowo yang maskulin. 

Memperhatikan Cara Duduk dan Berjalan

Value seorang pria bisa dilihat dari bagaimana cara dia duduk dan berjalan, biasanya mereka yang memiliki value yang tinggi memiliki cara duduk dan berjalan yang elegan sehingga membuat orang lain terkesan. 

Untuk posisi duduk, hindari menutup rapat kaki karena hal itu dianggap sebagai simbol ketidakpercayaan diri, buka kaki brother dengan lebar yang pas atau juga bisa angkat 1 kaki ke atas lutut kaki satunya. 

Untuk posisi berjalan, hindari cara berjalan yang kesannya tergesa-gesa karena seorang pria yang gentleman tidak pernah memiliki kegugupan saat melangkah. Berjalanlah dengan lebih santai namun dengan langkah yang pasti. 

Bagaimana pendapat brother? Menjadi pria maskulin butuh usaha yang tidak main-main. Tidak ada salahnya untuk mencoba meningkatkan value diri asalkan tidak merugikan orang lain. 

Saya Bromin Diary Pria mengucapkan terima kasih bagi brother para readers setia, semoga sehat-sehat selalu dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya bro. 
Mau Jadi Lebih Maskulin? Lakukan Ini Bro

Related Posts