FORM PARTNER
Isi Data Website Anda
KIRIM CHAT

Tips Lelaki Sejati, 3 Sugesti Agar Selalu Setia Dengan Pasangan, Cowo Wajib Masuk!

Sumber: istockphoto.comSumber: istockphoto.com

DiaryPria.com - Lelaki setia memiliki nilai yang mahal dan jarang sekali ditemuin, dan di zaman sekarang ini banyak terjadinya kasus perselingkuhan dan gender cowo yang menjadi sorotan utama dalam kasus ini, apa nggak malu bro kita sebagai laki?

Pria memiliki hormon testosterone yang menyebabkan terjadinya rangsangan pada saraf tubuh, dan saat liat cewe dikit bawaannya penasaran dan pengen deketin, iya kan bro? 

Gapapa, Ini normal terjadi pada setiap lelaki yang membuktikan ketertarikan pada lawan jenis, tapi ada 3 hal yang dapat mencegah agar ketertarikan tersebut tidak mengarah pada perselingkuhan terutama bagi pria yang sudah punya pasangan.

Mari kita simak bro!

1. Membuat Prinsip Yang Dipegang Sampai Mati

Lelaki sejati memiliki prinsip yang kuat bro, mereka lebih takut melanggar prinsip yang mereka buat daripada kehilangan nyawanya sendiri.

Itu sudah terbukti dari social experiment yang dilakukan di Amerika, saat pewawancara menanyai para lelaki dengan pertanyaan "Jika Tuhan memilih antara istrimu dan kau untuk mati, mana yang kau korbankan?" mereka menjawab "Tentu saja aku, aku lebih layak kesana terlebih dahulu ketimbang istriku" "aku saja, biarkan istriku untuk hidup lebih lama lagi".

Dan setiap lelaki yang lain kurang lebih menjawab hal yang sama dengan kalimat mereka, hebat kan bro? Di situ value lelaki dipertaruhkan.

Buat 1 prinsip yang bisa menjaga hubungan kita dengan pasangan selalu terjaga sampai akhir, pertaruhkan juga harga diri kita pada relationship yang sedang kita bangun, jika kita merusak komitmen itu bukan hanya kita mengkhianati pasangan tapi juga menjatuhkan harga diri kita sebagai lelaki dan membuat kita berpikir ribuan kali melakukan itu.


2. Cari Cara Agar Nggak Bosen Sama Pasangan 

Setiap hubungan memiliki tangga naik turunnya sendiri, kadang bahagia dan kadang juga perkara yang membuat relationship semakin buruk, dan dari titik ini kebanyakan lelaki menyerah bro.

Seringnya konflik pada hubungan yang mereka jalani membuat lelaki bosen dan ingin mencoba sesuatu yang baru, tapi sesuatu yang baru itu mengarah pada hal negatif yaitu menyelingkuhi pasangan mereka, tapi bukan seperti itu Gentleman bersikap bro.

Lelaki tangguh akan mencari cara agar hubungan yang dia jalin dengan pasangannya semakin membaik, bahkan membuang semua rasa gengsinya untuk meminta maaf duluan demi memperbaiki keadaan, dari sini jangan memikirkan dia yang salah atau siapa yang salah bro, minta maaf terlebih dahulu adalah cara Gentleman bersikap.


3. Tundukkan Pandangan Setiap Di luar Rumah

Inget bro, lelaki sejati tidak akan pernah mengotori mata mereka dengan melihat perempuan yang bukan pasangannya, karena mereka tau relationship yang mereka jalani sekarang lebih sakral dan jauh lebih penting daripada melirik wanita lain.

Jika terasa sulit untuk menundukkan pandangan maka buatlah sanksi sendiri untuk mendisiplinkan diri, misalnya "gua tadi habis ngelirik cewe lain, gua harus push up 50 kali sebagai reminder gua." Terdengar konyol tapi hal ini bisa membuat jera diri kita agar tidak mengulangi hal yang serupa.


Sebuah Wejangan

Selalu ingat dan catat dalam pikiran kita bahwa setiap hubungan yang dibangun bukan hanya tentang hubungan yang mengikat tapi membangun kepercayaan dalam level yang lebih tinggi.

Sebagai sesama pria yang juga memiliki pasangan, Bromin berpesan untuk pria-pria yang sedang membaca artikel ini agar selalu hati-hati dan tidak tergoda dengan tipu daya wanita lain yang menjerumuskan kita untuk mengkhianati pasangan kita sendiri.

Karena apa? Karena kesetiaan hanya milik mereka yang berkelas.

Salam Lelaki, sampai jumpa bro!

Tips Lelaki Sejati, 3 Sugesti Agar Selalu Setia Dengan Pasangan, Cowo Wajib Masuk!

Related Posts