FORM PARTNER
Isi Data Website Anda
KIRIM CHAT

Cowo Wajib Punya 5 Skill Ini Biar Mudah Dapet Duit!


DiaryPria.com - untuk jadi cowo yang berkualitas tentu skill yang dibutuhin harus berkualitas juga bro, dan kalo bisa dengan skill yang sudah dipelajari kita bisa hasilin duit dari sana. 

Berikut sudah Bromin rangkum 5 skill yang wajib dikuasain cowo sekaligus bisa dapetin duit. 

Simak ya bro! 

1. Mahir Bahasa Asing 

Mahir dalam bahasa asing itu skill langka yang ga banyak orang bisa bro, jika ada perbandingan mungkin orang yang bisa nguasain skill ini cuma 1:150 dan dari perbandingan yang jarang orang kuasai ini memberikan kamu kesempatan untuk memaksimalkan potensi dan dapet duit dari skill ini. 

Bromin sendiri bekerja sebagai karyawan biasa, tapi skill bahasa inggris yang Bromin punya udah lebih dari cukup untuk kerja sampingan sebagai freelancer yang ngerjain project dari luar negeri dan tentu untuk menetapkan harga jasa wajib bisa berbahasa inggris karena kliennya orang luar. 

2. Jago Otak Atik Mesin 

Mesin komputer, mesin motor atau mobil, kebanyakan seorang mekanik itu cowo jadi skill ini akan kamu butuhin bro buat jaga-jaga kalo misal di jalan motor/mobil yang dikendarai mogok dan gaada satupun bengkel terdekat di situ, dan skill ini akan penting dikondisi darurat nanti. 

3. Kemampuan Menghitung Gizi

Ini cocok buat kamu yang suka dalam bidang olahraga dan gizi bro, mempelajari skill ini dapat membantu kamu dapet duit karena bisa bekerja sebagai seorang personal trainer atau instruktur yoga di sebuah forum kebugaran. 

Sumber istockphoto.com

Modalnya apa bro? Pertama, badan yang bagus dan juga fit karena setiap orang yang pake jasa personal trainer pasti mereka memilih pelatih yang secara looks badannya bagus. Kedua, ilmu dan wawasan tentang gerakan olahraga dan gizi. Ketiga, public speaking bagus dan percaya diri. 

4. Penguasaan Artificial Intelligence

Zaman sekarang sudah digital jadi wajib bagi kita para pria untuk mengikuti dinamisnya perkembangan zaman salah satunya teknologi. 

Seperti mempelajari program komputer ada banyak jenisnya seperti teknik html, css, javascript, dan penguasaan program seperti python, php, dan c++ untuk pembangunan situs web dan juga aplikasi. 


Dan untuk membantu pekerjaan seperti coding itu tadi banyak sekali fitur AI (Artificial Intelligence) untuk mempermudah pekerjaan kita, salah satunya situs web Diary Pria yang kamu baca saat ini, ada banyak sekali peran AI yang membantu seperti pengerjaan artikel, gambar dalam artikel yang bebas copyright, dan desain website. 


5. Skill Manajemen Waktu

sumber istockphoto.com

Ini yang paling penting dari hal-hal yang ada di atas bro, seseorang yang bisa me  manage waktunya sebaik mungkin akan mampu mengatasi sebagian besar masalah dalam hidupnya, salah satunya keuangan. 

Banyak perusahaan yang membutuhkan pekerja dengan keahlian ini, karena bisa membantu efisiensi perusahaan, jika kamu melamar pekerjaan di perusahaan, saran Bromin letakkan skill manajemen waktu di bagian ability/kemampuan paling atas dalam CV kamu, probabilitas kamu diterima kerja sekitar 70% lebih. 

Salam Lelaki
Grow Your Masculinity. 
Cowo Wajib Punya 5 Skill Ini Biar Mudah Dapet Duit!

Related Posts