FORM PARTNER
Isi Data Website Anda
KIRIM CHAT

Mulai Dari Givenchy Sampe Don Juan, 3 Parfum Pria Ini Keren Banget Bro!

sumber istockphoto.com

DiaryPria.com - kali ini Bromin tertarik untuk menyajikan artikel tentang parfum pria karena wewangian bagi pria sendiri juga sangat penting untuk kita perhatikan untuk menambah rasa percaya diri kita. 

Ada 3 parfum yang ingin Bromin bahas berdasarkan pengalaman saat mencoba parfum-parfum ini. 

Mari kita simak bro! 


1. Gentleman Givenchy


Parfum ini berdasarkan notes-notes yang givenchy tuliskan terdapat;

Top Notes: Bergamot

Middle Notes: Iris & Chostnut

Base Notes: Whiskey, Woody Notes, & Amber

Waktu Bromin nyobain parfum ini awal-awal Bromin nggak nemuin aroma bergamotnya, lebih ke arah notes iris nya yang kuat. Setelah itu masuk ke bagian Base nya baru muncul aroma whiskey nya. 

Dan aroma whiskey yang diberikan dalam base notesnya ini menurut Bromin pribadi kesannya seperti badboy bro, dan cocok banget kalo dibuat ngedate apalagi pas malam hari. 

Harganya sekitar 1,4 juta, Bromin waktu pake parfum ini bukan beli ya bro tapi ada temen kerja Bromin yang pake parfum Gentleman Givenchy ini jadi Bromin penasaran sama wanginya dan ikut nyoba hehe. 


2. Johan Malik 


Parfum lokal dari fabron ini adalah ciri khas dari parfum lokal maskulin yang wanginya berwibawa banget bro. 

Detail Notesnya di bawah ini;

Top Notes: Warm, Tobacco, & Spicy

Middle Notes: Vanilla

Base Notes: Woody Notes

Bromin pake parfum ini waktu nge gym malem-malem pas pulang kerja, sampe ada cewe di gym yang nanya "wanginya anget mas, parfum apa ya mas?" Karena johan malik ada notes warm nya jadi wanginya bisa bikin cewe nempel bro. 

Parfum ini kesannya dapet pas dipake di malem hari ya bro, kerasa hangatnya dan wanginya macho banget cocok buat ngedate dan harganya sekitar 170rb-200rb an. 


3. Don Juan 


Parfum ini adalah parfum keluaran kedua dari hvm.co.id setelah produk parfum Alpha dan Sigma mereka. 

Top Notes: Birch, Lemon Verbena

Middle Notes: Bergamot & Lavender 

Base Notes: Melon

Dengan harga sekitar 180rb an parfum lokal ini masuk sebagai salah satu parfum pria yang patut kita beri respect, kenapa? Karena wanginya karismatik sekali bro. 

Bromin suka parfum ini pas masuk ke momen middle notes nya yaitu notes lavender. 

Kalo bisa diibaratin kesan parfum Don Juan ini sangat mengayomi, jadi siapapun yang deket sama orang yang pake parfum ini bakalan ngerasa dilindungi bro apalagi kalo yang deket cewe, cocok buat kamu yang mau jalin pdkt 😁. 

SUMBER istockphoto.com

Itu tadi 3 parfum pria yang cocok buat ningkatin value kamu sebagai cowo bro, tapi untuk parfum Gentleman Givenchy yang di atas tadi mungkin terlalu mahal harganya untuk budaya di Indonesia yang masih belum memprioritaskan kebutuhan parfum. 

Tapi masih ada parfum Johan Malik sebagai parfum lokal yang wanginya berkelas banget dan cocok buat kamu yang ingin memperlihatkan kesan maskulin dan berwibawa. 

Salam Lelaki, Grow Your Masculinity. 

Mulai Dari Givenchy Sampe Don Juan, 3 Parfum Pria Ini Keren Banget Bro!

Related Posts