FORM PARTNER
Isi Data Website Anda
KIRIM CHAT

Rahasia Menjadi Kharismatik? Sebagai Cowo Wajib Paham 6 Hal Ini

DiaryPria.com - Setiap pria pasti ingin dipandang sebagai seorang yang kharismatik dan berwibawa tapi banyak dari mereka justru keliru dalam langkah awal mereka, juga terkadang terlalu berlebihan dalam membentuk kharisma diri mereka. 

Ada yang terlalu kaku, jarang berbicara agar dianggap misterius, bahkan ada beberapa orang yang meniru tokoh-tokoh karismatik layaknya di film-film dalam hal perilaku, gaya bicara, alih-alih terlihat elegan tapi nyatanya hal itu malah terlihat arogan di mata orang-orang. 

Di sini Bromin berbagi 6 tips pemahaman karakter karismatik yang bikin brother terlihat berwibawa secara natural dan disegani banyak orang. 

Penasaran bro? Simak bro! 

1. BUKAN JARANG BERBICARA TAPI BICARA SEPERLUNYA


Kebanyakan orang salah mengartikan hal ini karena pikirnya jika seseorang jarang berbicara mereka akan terlihat misterius, alih-alih terlihat misterius mereka dijauhi orang-orang di sekitar karena terlihat aneh juga jarang berkomunikasi. 

Biasakan berbicara seperlunya bro bukan jarang berbicara, "tapi gimana bro cara ngelakuinnya?" Saat di tengah masyarakat atau di dalam forum diskusi selalu ada celah/topik yang memang perlu dibahas, dan dari di situlah kita bisa memberikan opini dan masukkan. 

Dan saat ada banyak orang yang mengedepankan emosi dan perasaan saat berargumen, itulah kesempatan kita untuk masuk dan memberikan opini berdasarkan logika dan juga fakta, inilah yang dimaksud berbicara seperlunya bro. 


2. TEKNIK BERSALAMAN MENDOMINASI PERCAKAPAN 


Maksudnya gimana bro? Di dalam sebuah pertemuan ada yang namanya "Kesan Pertama" di sini kita wajib memanfaatkan momen tersebut untuk mendominasi percakapan setelah melemparkan kesan pertama dengan cukup halus dan juga elegan. 

Kesan pertama yang paling halus dan natural adalah teknik bersalaman di awal pertemuan, brother bisa klik dan baca 3 Cara Berjabat Tangan Elegan Untuk Memberikan Kesan Hangat Dan Dominan karena sangat cocok bagi brother yang pengen memberikan kesan pertama yang elegan di awal pertemuan seperti bertemu klien/rekan bisnis atau keperluan formal lainnya. 

3. PERHATIKAN KONTAK MATA

Kebanyakan orang keliru mengaplikasikan teknik ini dan malah terkesan seperti menantang dan cenderung memaksa, stop bro! Bromin bagi rahasia agar saat melakukan eye contact/kontak mata bisa dilakukan secara halus dan natural. 

Saat berbicara dengan seseorang perhatikan matanya dengan santai serta fokus dan diiringi gerakan dagu mengangguk seperti memperhatikan lawan bicara dengan seksama, ini menunjukkan kalo brother menghargai dia dan dia akan memperlakukan hal yang sama kepada kita bro. 

4. MEMPERHATIKAN GAYA FASHION 

Orang bisa menilai kita dari cara kita berpakaian bro, dan usahakan untuk memakai pakaian yang simple tapi tidak norak dan cocok dengan situasi yang terkait. 

Ini menunjukkan kalo brother bisa memperhatikan penampílan dengan gaya fashion yang simple dan tidak neko-neko tapi tidak terlihat remeh di mata orang-orang, brother bisa pelajari lebih lanjut tentang gaya berpakaian di artikel Diary Pria selanjutnya dalam kategori Fashion. 

5. HINDARI BAU BADAN DAN PAKAI PARFUM


Ini adalah pilihan bro, memakai parfum untuk mencegah timbulnya bau badan kerap menjadi salah satu alasan untuk memberikan kesan dalam memperlihatkan kewibawaan kita. 

Dan menurut studi penelitian di Amerika Serikat bahwa orang yang memakai parfum cenderung lebih diingat oleh orang-orang yang mereka temui daripada orang yang tidak memakai wewangian.

Sekali lagi ini adalah opsional bro, tapi yang terpenting bagaimana cara kita untuk mencegah timbulnya bau badan karena hal itu tentu bisa menjadi gangguan dalam kepercayaan diri kita. 

6. TENANG, SANTAI, TAPI TERFOKUS

Orang-orang yang memiliki karismatik punya ketenangan dan tidak terlihat ragu dalam sebuah kondisi tertentu.

Hal ini menjadi tolak ukur bagi orang-orang yang ingin berkomunikasi dengan kita agar tidak meremehkan dan justru menganggap bahwa kita bukanlah orang sembarangan. 

Bagaimana bro? Nomer berapa aja yang brother udah terapin? 6 tips di atas nggak sesulit seperti yang di bayangkan bro, semua orang bisa menerapkannya tapi tidak semua pria bisa memiliki kharisma dengan mudah. Tetap jaga kesehatan dan sampai jumpa ya bro. 
Rahasia Menjadi Kharismatik? Sebagai Cowo Wajib Paham 6 Hal Ini

Related Posts